Tempat Berkicau


ShoutMix chat widget
Tuesday, 13 July 2010
Home » » The Rock dan Sutiyem [dijamin tertawa)

postheadericon The Rock dan Sutiyem [dijamin tertawa)

The Rock dan Sutiyem [dijamin tertawa), browsing-browsing ketemu komik ini neh, asli ngakak banget pas baca nya....
langsung aja baca sendiri.
Nb : Kalau sakit perut gak tau lho.

The Rock dan Sutiyem [Aril]





The Rock dan Sutiyem [Alay]






The Rock dan Sutiyem [Atrek mobil]






The Rock dan Sutiyem [pindah posisi]







The Rock dan Sutiyem [sopir angkot]







 The Rock dan Sutiyem [........]







The Rock dan Sutiyem






The Rock dan Sutiyem[video aril]






Gimana ngakak gak??, klo gak ngakak gak tau dah... : D







sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4530964

Artikel Terkait



0 comments:

Blog Archive