Tempat Berkicau


ShoutMix chat widget
Thursday 22 July 2010
Home » » Top 10 Game Facebook

postheadericon Top 10 Game Facebook

Di awal bulan Juli 2010, ada beberapa game facebook yang berhasil masuk dalam Top 10 Game Facebook populer, tentu saja didasarkan pada jumlah pengguna aktif dari tiap-tiap game tersebut. Misalnya saja ada Country Life, Hotel City, atau FrontierVille. Nah, dibawah ini adalah Top 10 Game Facebook Terpopuler update Juli 2010.

10. Happy Island – 1,475,962 daily active users

Happy Island adalah salah satu game facebook dari Crowdstar bagi anda yang bermimpi memiliki pulau sendiri atau hotel pribadi.

9. Country Life – 1,761,136 daily active users

Di Country Life, kita dapat bercocok tanam, beternak dan berinteraksi dengan teman-teman. Jika dibandingkan dengan game pertanian lainnya di Facebook, Country Life mungkin salah satu game yang paling mudah untuk dimainkan.

8. FishVille – 1,915,376 daily active users

Anda yang hobi memelihara ikan di dalam aquarium pasti menyukai game ini. Selain mengembangbiakkan ikan, anda bisa menjual sebagian hasil ternak ikan untuk membeli makanan ikan atau item-item lain yang tersedia.

7. Hotel City – 2,053,390 daily active users

Hotel City adalah salah satu game facebook yang dikeluarkan oleh Plyfish. Cara mainnya pun tidak jauh berbeda dengan Restaurant City. Disini anda akan berperan sebagai pengelola Hotel.

6. Happy Aquarium – 2,379,897 daily active users

Game ini mengajak anda untuk membuat aquarium sesuai dengan keinginan anda. Anda akan memelihara ikan dengan tetap menjaga ikan-ikan tersebut terjaga makanannya.

5. PetVille – 2,692,854 daily active users

PetVille adalah salah satu game yang dikembangkan oleh Zynga. Di game ini anda akan memelihara hewan kesayangan anda, memberi makan, mendandani pakaian, membersihkan, mendekorasi rumahnya, dan lain sebagainya.

4. Cafe World – 5,113,562 daily active users

Ingin menjadi Koki? Café World akan membantu anda menjadi koki dan memilih masakan apa yang akan disediakan di cafe yang anda miliki. Untuk membantu pekerjaan, anda akan dibantu oleh kawan anda sebagai waiter untuk melayani pengunjung.

3. FrontierVille – 5,121,586 daily active users

Menurut beberapa kawan yang membahas tentang game ini, FrontierVille memiliki peluang kuat menggantikan Farmville di nomor 1 di masa yang akan datang. Mengapa? Karena FrontierVille memiliki semua elemen yang mungkin anda lihat beberapa game populer lainnya, kita masih akan mengurus sebidang tanah seperti Farmville, mengumpulkan item-tem seperti di Treasure Isle, membuat banyak uang, menikah, berkeluarga seperti di The Sims?

2. Treasure Isle – 5,586,672 daily active users

Selama beberapa bulan berturut-turut, Treasure Isle tetap konsisten sebagai game populer di Facebook. Sepertinya saat ini, semua facebookers lebih memilih menggali harta daripada mengurus restoran atau hotel mereka.

1. FarmVille – 18,811,408 daily active users

Sepertinya bosan juga membahas game facebook yang satu ini. Ga ada matinya. hehehe..

sumber : http://torayasalatiga.blogspot.com/2010/07/top-10-game-facebook-terpopuler-update.html

Artikel Terkait



0 comments:

Blog Archive

Labels