Tempat Berkicau


ShoutMix chat widget
Sunday, 25 July 2010
Home » » Cacing Pembunuh Manusia

postheadericon Cacing Pembunuh Manusia

Cacing Pembunuh Mongolia adalah sebuah cryptid yang katanya ada di Gurun Gobi. Hal ini umumnya dianggap sebagai makhluk cryptozoological; satu penampakan dan laporan yang diperdebatkan atau belum dikonfirmasi.

Hal ini digambarkan sebagai cacing merah cerah dengan tubuh lebar yang 0,6-1,5 meter (2 hingga 5 kaki) panjang. Secara umum, para ilmuwan menolak kemungkinan bahwa mega-fauna seperti cryptids ada, karena diperlukan cacing dalam jumlah besar untuk mempertahankan populasi yang berkembang biak dan karena iklim dan masalah pasokan makanan membuat kelangsungan hidup mereka di habitat tidak mungkin.

Nama lokal allghoi, yang berarti "cacing usus penuh darah" karena dilaporkan terlihat seperti usus sapi. Banyak pendapat luar biasa yang dikatakan oleh penduduk lokal seperti kemampuan cacing untuk memuntahkan asam sulfat pada kontak langsung, akan mengubah apa pun yang disentuhnya menjadi kuning dan berkarat (yang akan membunuh seorang manusia), dan diakui kemampuan membunuh pada jarak yang cukup jauh melalui pengeluaran muatan listrik.




sumber: http://theunexplainedmysteries.com/Mongolian-death-worm.html

Artikel Terkait



0 comments:

Blog Archive