Tempat Berkicau


ShoutMix chat widget
Wednesday 21 July 2010
Home » » Therapy Ejakulasi Dini

postheadericon Therapy Ejakulasi Dini

Sex Theraphy dilakukan untuk mengontrol ejakulasi, dengan bantuan istri. Cara ini dilakukan melalui beberapa langkah.

1. ISTRI melakukan masturbasi terhadap suami, dengan posisi suami berbaring terlentang, sampai suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi.

2. SAAT suami merasa ingin orgasme dan ejakulasi, istri melakukan penekanan pada penis menggunkan ibu jari, telunjuk, dan jari tengah.

3. ISTRI melakukan masturbasi terhadap suami, sampai terjadi ereksi yang cukup. kemudian penis dimasukkan dalam vagina dalam posisi istri di atas, tanpa melakukan gerakan. bila suami merasa akan ejakulasi, istri segera mengangkat tubuhnya dan melakukan penekanan pada penis seperti pada langkah kedua. selanjutnya, rangsangan dengan masturbasi diulang lagi, dilanjutkan dengan hubungan seksual seperti diatas.

4. SETELAH beberapa hari melaukan latihan diatas, suami bisa melakukan tekanan untuk mempertahankan ereksinya selama melakukan hubungan seksual, dengan posisi istri diatas.

5. BILA suami sudah lebih mampu mengontrol ejakulasi, pasangan dapat melakukan hubungan seksual dengan posisi samping. kalau dengan posisi ini suami mampu menahan ejakulasi, hubungan seksual dapat dilakukan dalam posisi suami diatas.

Latihan dilakukan selama 6-12 bulan. namun, terapi tidak selalu mudah dilakukan, karena kurangnya komunikasi dan kerja sama antara pasangan. selain itu, ada perasaan enggan atau malas untuk melakukan latihan karena membung waktu dan dianggap tidak praktis.

sumber : OTC digest

Artikel Terkait



0 comments:

Blog Archive

Labels