Tempat Berkicau


ShoutMix chat widget
Sunday 25 July 2010
Home » » Profile Duta dan Eros SO7

postheadericon Profile Duta dan Eros SO7

Profile Duta dan Eros SO7, artikel ini sebenarnya berkaitan dengan artikel Profile Rio Haryanto artikel Profile Duta dan Eros SO7 juga di request oleh orang yang sama ^^ dan langsung saja baca di bawah ok


Duta SO7
Nama               : Akhdiyat Duta Modjo
Jenis Kelamin   :  Laki-Laki
Agama             : Islam
TTL                 : Kentucky, USA, 30 April 1980
Biografi :

Akhdiyat Duta Modjo atau akrab dipanggil Duta adalah seorang musisi yang juga vokalis grup musik asal Yogyakarta, Sheila On Seven. Sehingga pria kelahiran Kentucky, Amerika Serikat, 30 April 1980 itu juga dikenal dengan nama Duta Sheila On Seven.


Anak pertama dari dua bersaudara ini tercatat pernah menempuh kuliah di Fakultas Teknologi Pertanian, Jurusan Mekanisasi Pertanian, Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Namun karena kesibukannya di dunia musik ayah dari Aisyah Duta Tiara itu tak sempat menyelesaikannya.

Dalam perjalanan karirnya Duta juga pernah mendukung film layar lebar. Bersama aktris yang juga mantan Puteri Indonesia 1992, Melanie Putria membintangi TAK BIASA, dimana sutradara Jose Poernomo yang juga suami penyanyi Lusi Rachmawati menjadi pengarahnya.

Duta sendiri adalah suami bintang model Adelia Lontoh yang dinikahinya pada 23 Juni 2003. Pernikahan keduannya juga terbilang mengagetkan banyak pihak, karena dilakukan secara diam-diam dan tanpa rencana.




Eross Candra
Nama               : Eros Chandra
Jenis Kelamin   : Laki-Laki
Agama             : Islam
TTL                 : Yogyakarta, 03 Juli 1979
Biografi :

Eross Candra berprofesi sebagai musisi dan pencipta lagu, yang juga personel grup musik asal Yogyakarta, Sheila on Seven. Pria kelahiran Yogyakarta, 3 Juli 1979 ini juga dikenal dengan nama Eross SO7.

Dalam perjalanan karirnya, anak pertama dari tiga bersaudara ini pernah bersama Icha dan Adhit Jikustik membentuk band Dizzy Band. Kemudian pada 6 Mei 1996, bersama Sakti, Anton, Adam dan Duta membentuk Sheila Gank, yang merupakan cikal bakal Sheila on Seven.

Pacar aktris Leony ini juga dikenal sebagai pencipta lagu-lagu populer. Lagu-lagunya tidak hanya untuk grup bandnya saja, namun penyanyi seperti Memes, Rio Febrian dan Tasya, telah membawakan lagu ciptaanya, termasuk sejumlah sountrack film.

Kini bintang film MATI BUJANG TENGAH MALAM yang dibintanginya bersama Artika Sari Devi itu juga terlibat dalam proyek kelompok musik barunya, Jagoseu.

Kesuksesan karir gitaris Sheila on Seven ini tampaknya tidak diikuti dengan nasib cintanya. Hubungan yang telah dijalin dengan aktris Leony harus kandas.

Lama tak terdengat kabarnya, Eross muncul dengan kabar gembira. Kamis, 24 September 2009, gitaris ini resmi melepas masa lajangnya. Eross menikahi kekasihnya, Sarah Diorita yang keturunan Perancis. Pernikahan yang terkesan mendadak ini dilangsungkan di KUA Sleman, Jogjakarta.




Komentar nya ya oke

Artikel Terkait



2 comments:

Evet Hestara said...

pertamax ! waahh..masih anget euy postingannya :D
ada angin apa ini kok ngebahas profile orang? hehe..
tp saya emang ngefans sih ma eros, karena sesama guitarist :)
nice post bro !

David said...

thx gan....
gitaris jg gan??
ada niat pengen ngeband kek si eros gak gan??

Blog Archive

Labels