Tempat Berkicau


ShoutMix chat widget
Wednesday 21 July 2010
Home » » Cara Mendekati Wanita

postheadericon Cara Mendekati Wanita


Cara Mendekati Wanita, Bagaimana cara jitu melakukan pendekatan pada wanita. Bukan hanya karena mereka terlihat lebih tampan, pintar, atau memiliki dompet yang tebal. Lalu, apa penyebabnya?Kemungkinan mereka memiliki dua karakteristik, yaitu percaya diri dan kegigihan. Beberapa pria memiliki karakteristik itu dengan sendirinya.Untuk dapat sukses ketika mendekati wanita, Anda membutuhkan sedikit informasi sebagai petunjuk seperti berikut:
Saling kontak mata
Apakah Anda ingin tahu cara mengukur pendekatan yang tengah dilakukan si dia akan berhasil. Cobalah untuk menunjukkan kontak mata di awal pendekatan, lalu lihat bagaimana responnya.Jika dia menangkap tatapanmu, serta membalasnya sembari memberikan senyuman. Itu berarti

Anda memiliki peluang besar untuk dekat dengannya, Namun, bila dia menghindari tatapan dari Anda. Dengan kata lain peluang untuk mendekatinya bisa jadi sangat kecil.

Jangan memakai kata-kata klise

Jangan pernah memakai kata-kata klise. Buatlah percakapan sedehana dan cobalah untuk tulus. Pergunakan kata-kata sederhana. Jangan terlalu formil. Anda harus berusaha untuk keluar dari gaya bicara formalitas bila memang si dia satu kantor dengan Anda. Bila Anda mengajak si dia bercakap, tatap matanya dengan tajam dan berikan senyuman. Niscaya, si dia akan mulai menaruh simpatik pada sikap Anda.

Berbincang dengannya

Jika Anda bertemu di suatu kesempatan. Siapa dan ajaklah si dia berbincang. Pikirkan bahwa Anda akan meraih informasi yang menguntungkan dari perbincangan tersebut.Bisa jadi saat Anda berdua bertemu di dalam pusat perbelanjaan, supermarket, atau coffee shop. Temani si dia dan bila perlu tawarkan padanya biar Anda yang membawakan barang belanjaan dia.Wanita akan sangat merasa tersanjung diperlakukan dengan sikap yang menyenangkan seperti itu


sumber : http://pakarbisnisonline.blogspot.com/2009/08/cara-mendekati-wanita.html

Artikel Terkait



0 comments:

Blog Archive

Labels