Tempat Berkicau


ShoutMix chat widget
Sunday 18 July 2010
Home » » Model-model yang menggeser luna maya

postheadericon Model-model yang menggeser luna maya






















Inilah model yang disebut-sebut bakal menggeser posisi Luna Maya. Dialah Raline Rahmat Shah atau biasa dipanggil Raline. Disini bisa ditemukan profil Raline Shah, kumpulan foto cantik dan seksi Raline Shah
dan semua tentang Raline Shah. Raline yang lahir pada tanggal 4 maret 1985 ini, selain cantik dan pintar juga pandai bernyanyi. Raline Rahmat Shah merupakan Puteri Favorit di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2008. Saat itu yang menjadi pemenang adalah Zivanna Letisha Siregar. Sebelumnya Raline berhasil menjadi pemenang Putri Sumatera Utara 2008.









Ra
line Rahmat Shah lahir dari keluarga terpandang. Ayahnya, Rahmat Shah adalah Konsulat Kehormatan Turki di Medan. Raline juga merupakan keponakan dari Anuar Shah alias Aweng, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara. Raline yang mahir berbahasa Inggris dan Perancis ini pernah meraih penghargaan 'Gold International Youth Award' tahun 2004. Raline juga pernah bekerja di Kedubes RI sebagai MC for tourism event. Sekilas wajahnya seperti perpaduan antara Manohara Odelia Pinot dan Velove Vexia.







Kini nama Raline Shah
semakin dikenal publik. Kabarnya ia bakal menggeser posisi Luna Maya karena beberapa iklan yang sebelumnya dibintangi Luna, digantikan oleh Raline. Beberapa iklan yang dibintangi Raline Shah diantaranya, Raline menjadi model iklan operator selular XL bersama Raffi Ahmad, model iklan Ponds versi Ponds's Story, model iklan Vitalong C dan masih ada beberapa iklan lainnya. Kini Raline dipercaya untuk menjadi host atau pembawa acara Kitchen Beib yang ditayangkan siang hari di Global TV. Dengan wajah cantik, penampilan fisik yang bagus dan kecerdasan yang dimiliki, Raline Shah memang nyaris sempurna sebagai seorang perempuan.

Artikel Terkait



0 comments:

Blog Archive

Labels