Tempat Berkicau


ShoutMix chat widget
Sunday, 1 August 2010
Home » » Ketahuan Mesum Loncat Dari Lantai 2

postheadericon Ketahuan Mesum Loncat Dari Lantai 2


Lantaran takut dirazia, cewek 21 tahun berinisial FIT ini nekat melompat dari lantai dua Hotel Malaya, Jalan Ali Gatmir, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan.

Akibat aksi check out lewat jendela itu, kulit kepala bagian atas kanannya koyak dan harus dijahit sebanyak delapan jahitan serta diopname di Rumah Sakit AK Gani Benteng, Palembang.

Sementara pasangan mesumnya, HER (31), warga Talang Jambe, Kecamatan Sukarami, Palembang, juga nyaris terjatuh dari lantai dua hotel tersebut. Beruntung ada anggota Satuan Polisi Pamong Praja yang mencegahnya.

“Awalnya saya tidak melihat pacar saya buka jendela kamar hotel dan melompat, karena waktu itu saya sedang membuka pintu kamar yang diketok anggota Satpol PP. Setelah membuka pintu, saya mendengar suara orang menjerit keras kesakitan, pas saya lihat
ternyata pacar saya sudah terjatuh,” ujar HER saat ditemui di kantor Satpol PP Kota Palembang, Jumat (29/7/2010).

HER pun langsung menjerit minta tolong dan berniat juga melompat dari ketinggian empat meter lantai dua hotel itu. Namun, saat akan melompat menggunakan seutas baju kaus, seorang anggota Satpol PP menghalanginya.

“Karena dihalangi, saya cepat turun lewat tangga. Pacar saya sudah tidak sadarkan diri dengan kepala berlumur darah,” ujarnya.

Pegawai bengkel di daerah Jalan Pasundan ini menjelaskan, dia dan pacarnya check in di Hotel Malaya pada pukul 19.00 WIB. “Kami sudah lama pacaran, hampir setahun ini. Kami juga sering menginap di hotel berdua dengan dasar suka sama suka,” terangnya.

Herwin menambahkan, mungkin pacarnya yang dari Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, ini panik saat Satuan Pol PP merazia sehingga dia nekat melompat dari lantai dua hotel.

Selain menjaring delapan pasangan mesum di Hotel Malaya, razia itu juga menjaring 17 orang yang tidak memiliki kartu tanda penduduk (KTP) di tempat hiburan malam.

Artikel Terkait



0 comments:

Blog Archive