Tempat Berkicau


ShoutMix chat widget
Tuesday 10 August 2010
Home » , » 10 Tips Mengatasi Putus Cinta

postheadericon 10 Tips Mengatasi Putus Cinta

10 tips Cara Mengatasi Putus Cinta

Ini bener2 informasi yang hot buat kita2(untuk yang lagi break khususnya). Tips"10 tips Cara Mengatasi Putus Cinta" ini saya baca di blog sobat copas, and moga aja dia gak marah saya copas artikel"10 tips Cara Mengatasi Putus Cinta" ini. :D peace bro...

Putus cinta, baik kita yang mutusin atau di putusin, tetep aja akan meninggalkan bekas, dan itu bisa berbahaya kalau gak ditangani secara dini(walah kayak penyakit kangker aja). Berikut adalah "10 tips Cara Mengatasi Putus Cinta".

1 Curhat : kepada teman dekat dan juga bisa membatu kita yang sedang putus cinta dengan bicara yang sebenarnya kenapa kita bisa putus dengan pacar kita.(kalau gak punya teman, pake blog aja curhatnya sob)

2 Menghilangkan perasaan : Anda bisa menghilangkan perasaan cinta itu kepada pasangan anda dengan mencintai orang lain untuk bisa melupakan mantan kamu.(ini bisa di bilang mencari pelarian untuk sementara)

3 Melupakan : anda bisa melupakan mantan anda , dengan cara tidak mengingat -ngingat kejadian menyenangkan yang pernah kamu jalanin dengan mantan kamu.(yang ini susah sob, tapi kalo udah sama yang baru, kayaknya bisa hilang walaupun gak penuh)


4 Kamu juga harus menjauhi mantan kamu tidak boleh dekat-dekat lagi itu bisa menimbulkan rasa cinta kita kepada mantan pacar.(ndak koment dah)

5 Sering jalan-jalan kemol dan juga melihat cewek-cewek atau cowok-cowok yang lebih di bandingkan dengan pacar kita.(kepante aja liat cewek pake bikini, dijamin langsung ceria,wkwkwk)

Lanjut baca yang ke 6-10, klik aja readmore...


6 Sering menggoda cewek agar bisa menghilangkan perasaan cinta anda kepada pasangan anda . Kalau cewek kamu bisa sering curhat kepada cowok agar bisa melupakan mantan kamu.

7 Kalau liburan sering ketempat wisata dengan teman anda itu juga bisa menghilangkan perasaan cinta anda.(setuju saya kalau yang ini, di Bali banyak tempat wisata, silahkan berkunjung,promosi nih,wkwkwk)

8 Kamu juga percaya kalau saya sedang diuji oleh Tuhan.

9 Kamu juga harus percaya akan mendapatkan yang lebih baik dari pada mantan anda.

10 Anda harus berfikiran lebih baik mencintai Tuhan dari pada mantan anda.

sory sob, ada beberapa kata yang saya tambahkan dan saya kurangkan, untuk menyesuaikan dengan keadaan saja. :D
Semoga tips"10 tips Cara Mengatasi Putus Cinta" ini berguna untuk kita semua.


sumber : http://gustisudarma.blogspot.com/2009/03/10-tips-cara-mengatasi-putus-cinta.html

Artikel Terkait



0 comments:

Blog Archive

Labels